Assalamualaikum.. welcome to my blog, guys..!! ^_^

Adsense

Tuesday, January 01, 2013

Resolution to Our New Year


New Year's Day... Yippyy.. Akhirnya tahun baru juga. Ngak terasa banget. Pertama, cuma mau terima kasih untuk Allah SWT yang sudah memberi aku hidup sampai tahun ini. Ah.. makin tua aja. Bukan tua, deng. Tapi Senior, lebih keren kali, ya. Hehehehe.. 

Banyak orang yang ngomongin soal resolusi tiap awal tahun baru. Tapi apa sendiri yang dimaksud dengan resolusi hidup di tahun baru ini, 2013. Toh, nyatanya, banyak juga yang ngak sesuai dengan yang diharapkan. Ups... terliahat banget ya hopeless nya. Janganlah.. sorry, teman..^^
Oke, back to topic..
Aku sendiri pegen banget  apa yang belum kesampaian di tahun lalu alias kemarin bisa jadi kewujud tahun
ini. Ya, semoga.. Allahuma Amin. Terus apa lagi, ya? Kesehatan mungkin, keuangan, terus... kepinteran... nah, jangan lupa, tuh. Ada lagi, biar ada sensainya gitu, make my love story. Hiiii... malu!!
Selanjutnya, keluarga makin harmonis, bapak.. ibu, sehat.. mas Didin yang ada di Batam bisa sehat aja, rejeki lancar dan yang baik-baik, deh (moga baca ya, mas, baik-baik, ya. I love you :*), mas Iin makin baik, rejekinya lancar, kerja fine-fine aja, sekolah makin baik.. persahabatan aku sama teman-teman semua, Firda, Iza, Nana, Arsi, Nina, Ririn, Iffan, Redy dll. (maaf ya yg gak disebut^_^) jadi makin erat.. buat tim & teman-teman reporter n redaksi aku (hahah..lebay) dari Majalah Warta Tuban, jadi kerja makin solid aja.
Loh, ngomong-ngomong soal solid, jadi inget majalah sekolah. Gimana nasibnya? Udah pensiun jadi wakil redaksi, sekarang jadi ngak tahu apa-apa. Ya, semoga lancar-lancar aja, deh. Dan semua cita-cita yang gak sempet aku tulis di sini. Semoga tercapai, seperti biasa.. Allah ngak pernah tidur, Ia maha mendengar.. Amin..

Resolusiku kali ini semoga bisa jadi bahan penyemangat aku buat menjalani hari-hari baru di tahun 2013 ini. Happy New Year 2013..!! ^^

No comments:

Post a Comment