Assalamualaikum.. welcome to my blog, guys..!! ^_^

Adsense

Tuesday, November 27, 2018

Download Maddi Jane - Rewrite the Stars mp3

Hi, Maddians!

Terakhir aku posting masalah Maddi Jane, kayaknya udah lama banget nggak, sih. Dan setelah sekian cover baru yang Maddi buat di YouTube channelnya, aku suka sama salah satu cover dia yang sambil dance. Karena memang dasarnya aku suka lagu Rewrite the Stars dari film the Greatest Showman, aku ikut suka sama cover Maddi yang satu ini. Apa kalian juga suka?

Maddi Jane - Rewrite the Stars

Nah, bagi yang lagi pengen banget denger Rewrite the Stars versinya Maddi Jane, aku bakal share ke kalian semua file mp3-nya.



Sebenarnya, aku mau upload beberapa lagunya Maddi yang akhir-akhir ini baru di up sama dia. Seperti misal, These Day, Breath of Heaven, Like a Melody, dll. Tapi untuk kali ini, aku cukup upload 1 lagu saja. Klik di bawah, ya!

DOWNLOAD

Bagi yang mau lagu-lagu Maddi Jane yang lain, bisa tulis requestan kalian di kolom komentar, ya!

Thanks,

Sifah x

No comments:

Post a Comment