Assalamualaikum.. welcome to my blog, guys..!! ^_^

Adsense

Tuesday, April 03, 2018

Download Full Album Hanin Dhiya - Cerita Hanin Dhiya (2018) MP3

Hi, everyone!

Lama nggak ngeblog, muncul-muncul mau bagi-bagi album baru lagi.. Dan kali ini yang kebagian adalah album perdananya Hanin Dhiya. Yeeee!!! *kok, yang heboh ane*

Ingat yang namanya Hanin Dhiya? Sudah sejak di Rising Stars, aku udah ngefans banget sama Hanin. Tiap minggu aku selalu pantengin dia buat vote. Nonton dari awal sampai selesai itu acara (sampai tengah malem, cuy). Tiap habis tampil, aku mesti download video performnya. Bahkan lagu-lagunya aku sering upload di Soundcloud, yang sekarang sebagian kena larangan hak. Di hapus, deh. Sial!

Tapi setelah acara itu, dia kan lama tuh nggak muncul. Jadi seketika itu juga aku agak nggak begitu lagi ikutin dia. Kecuali kadang kalau ada acara apa di TV bisa sempatin nonton. Sampai terakhir dia heboh sama video-video covernya, awalnya memang aku ketinggalan. Nggak tahu kalau sebanarnya Hanin buat coveran gitu. Tahunya waktu pas lagi di Palembang, rame banget orang-orang pada play lagu Asal Kau Bahagia yang dicover suara cewek. Pas aku tanya teman, katanya itu Hanin Dhiya. Nahh.. mulai tuh, rame lagi. Balik suka.

Well, berhubung sekitar tanggal 30 Maret 2018 lalu album pertamanya keluar, kali ini aku mau share album itu buat kalian yang juga suka banget sama Hanin Dhiya. Keterangannya ada di bawah sini:





Track List:

1. Bukan Untukku ... (3:55)
2. Kau Yang Sembunyi ... (4:00)
3. Darling ... (4:01)
4. Pupus ... (3:54)
5. Selalu Ada ... (3:58)
6. Yang Terbaik ... (4:43)
7. Bintang Kehidupan ... (4:13)
8. Asal Kau Bahagia ... (3:52)
9. Kau Yang Sembunyi (Acoustic) ... (4:24)
10. Darling (Acoustic) ... (3:58)
11. Oh Cinta ... (3:35)

Rilis: 30 Maret 2018
℗ 2018 Warner Music Indonesia


MP3 - Bit rate: 320kbps : DOWNLOAD (MediaFire)

----------------------------------------------------------------------------------------

Yuhu.. semoga bisa menghibur, ya! Enak-enak lagunya.
Tulis di komentar kalau ada masalah dengan linknya. Uploadnya pas signal wifi kenceng! Hehehe.. semoga nggak ada masalah! ^_^

Thanks,
Sifah x

1 comment: